04 Juli 2011

KIA Bigup Pick up

Mobil KIA Bigup Pick up merupakan mobil komersial untuk operasional angkut muatan barang yang memiliki kapasitas besar dan luas Sehingga mampu membawa barang dalam jumlah banyak.
  • Keunggulan :
1.Muatan lebih besar dan banyak
Karena memiliki deck yang rata dengan pintu 3 way yang menjadikan Bigup memiliki volume dan daya angkut yang besar dengan kapasitas 1,5 ton.

.Aman
2.Dilengkapi dengan LSPV yang berfungsi sebagai pembagi beban pengereman saat muatan penuh maupun saat kosong sehingga memaksimalkan pengereman dan mencegah slip.
3.Tenaga yang besar
Dengan mengadopsi engine diesel J2 yang telah terbukti ketangguhannya, mesin Bigup memiliki max power 80 ps dan maksimal torsi 16,8 kgf.m.. Mesin EURO 2 yang ramah lingkungan dan memiliki tingkat kebisingan yang rendah.

4.Rangka lebih besar dan kuat
Didukung dengan chasis dan gardan yang besar serta suspensi yang tebal, Bigup adalah kendaraan yang kuat, kokoh dan aman di segala medan.


PT KIA Mobil Indonesia meluncurkan Bigup yang mana memiliki banyak keuntungan dan kelebihan serta dengan harga yang lebih terjangkau di bandingkan pickup merek lain. Bisa anda lihat sebagain data perbandingan dimensi dan ukuran mobil KIA Bigup Pickup dengan merk lain di samping. dari data tersebut bisa dilihat bahwa bigup memiliki kapasitas yang lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar anda di box yang tersedia. Matur suwun sudah mampir di blog ini ya gan, saya akan membalas nya beberapa saat lagi..
Fast Response di RIZAL 082257809888